itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>

19.55
0
[ PERSIB OFFICIALEnam Model Jersey PERSIB Salawasna Layak Koleksi
League selaku official appareal PERSIB Bandung telah resmi meluncurkan jersey untuk musim 2014. Ada enam macam warna yang sudah diperlihatkan dalam acara launching PERSIB 2014 kemarin.
Anda sebagai Bobotoh atau pun kolektor jersey PERSIB memiliki banyak pilihan. Tiga model untuk pemain dan tiga model untuk goal keeper disiapkan desain dengan warna yang berbeda.
Meski telah diperkenalkan Rabu lalu, Anda baru bisa mendapatkan authentic shirt dari League ini mulai Senin 3 Februari mendatang. Untuk sementara, jersey home (biru) dan away (putih) saja yang akan dilepas ke pasaran. Jersey lainnya akan menyusul.
Jersey bertemakan PERSIB Salawasna ini dibanderol dengan harga Rp 399.000 untuk yang polos. Jika menginginkan jersey full set dengan nama pemain logo sponsor dan badge ISL di lengan, Anda tinggal menambah Rp 180.000 lagi saja. Harga yang cukup terjangkau untuk baju kebesaran Pangeran Biru penuh makna ala Urang Sunda ini.
Sebelum menyiapkan kocek Anda, berikut kami tampilkan enam model jersey PERSIB Salawasna 2014 ini. Selamat menikmati dan selamat menabung!

1. Home Jersey

Warna biru khas PERSIB tetap menjadi pilihan untuk jersey home atau jersey utama Maung Bandung musim ini. Dengan dibalut putih di lengan dan leher, desain klasik dan elegan tersirat di sana. Layak untuk diburu sebagai penambah koleksi Anda.

2. Away Jersey


Putih tetap menjadi warna kedua bagi Pangeran Biru. Meskipun ada beberapa warna lain dari logo PERSIB seperti kuning, putih yang melambangkan kesucian tetap dipilih.

3. Goal Keeper Home Jersey

Warna merah menjadi jersey utama yang akan digunakan I Made Wirawan, Shahar Ginanjar dan M Natshir nantinya. Bukan hanya sesuai rule demi menghindari warna yang sama dengan wasit, pemilihan warna merah memberi simbol bahwa semangat membangun serangan tetap ada dari lini paling belakang sekalipun.

4. Goal Keeper Away Jersey

Hitam menjadi warna jersey kedua penjaga gawang PERSIB. Kesan elegan akan terpancar dari I Made Wirawan dkk saat berlaga di partai tandang nanti. Akan layak menjadi koleksi jika PERSIB sering menang di laga away nanti.

5. Third or Neutral Jersey

Berbeda dengan jersey ketiga musim lalu yang menggunakan warna hitam, kali ini navy blue dengan corak hitam dijadikan pilihan. Warna biru memang tak bisa dilepaskan dari PERSIB. Dengan penggunaannya yang jarang dan warnanya perpaduan warnanya yang unik, jersey ini tetap layak dijadikan koleksi.


6. Goal Keeper Third Jersey

Musim lalu, kuning menjadi warna jersey ketiga atau netral kiper PERSIB. Kali ini Green Light dengan corak diagonal berwarna biru dipilih. Paling beda menjadi alasan utama kenapa jersey ini tetap layak diburu.

0 Bobotoh Riders:

Posting Komentar

<a href=""></a>